Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Unik Dan Cantik

Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Unik Dan Cantik - Anda menginginkan hari pernikahanmu dikenang beberapa orang? Mudah! Buat saja souvenir unik yang tidak sering diaplikasikan beberapa orang. Salah nya ialah paket menggambar bertopik pernikahan. Langkah bikinnya gampang kok. Pertama-tama bikin sketsa gambar bertopik pernikahan, umpamanya pengantin, kue penikahan, atau gaun di kertas HVS putih. Lalu selipkan 3 crayon warna yang tidak sama. Tenang, alat gambar ini harga nya murah kok 1 paket crayon isi 12 dapat anda beli dengan harga lebih kurang Rp 6. 500. Lalu berikan clipboar yang harga nya murah sekitaran Rp. 5000an sebagai alas. Lalu ikatlah memakai benang rajut. Serta janganlah lupa berikan label pernikahan diisi tangga serta nama ke-2 mempelai. Nah, bila menginginkan lebih murah lagi, clipboard dapat ditiadakan kok. Dengan souvenir ini, anda tidak cuma buat pernikahanmu terlihat unik, anak-anak beberapa tamu undangan dapat juga jadi lebih kreatif lagi.

Souvenir Pernikahan Yang Unik Dan Cantik

1. Berikanlah tamu undanganmu sebotol mini candy ball warna-warni, alhasil mereka tentu jadi lebih ceria lagi.

Sebagai rasa terima kasih, jadi anda mesti memberi souvenir yang menarik. Satu diantaranya dengan mnghadiahi botol mini diisi candy ball warna-warni. Tidak butuh bayar layanan profesional untuk membuatnya, anda dapat membuatnya sendiri kok. Beli botol jar mini dengan harga sekitaran Rp. 3000 an. Lalu isi dengan candy ball warna-warni yang dapat anda beli perkilo. Kemudian, labeli dengan stiker yang anda design sendiri. Kemudian, pasagi pita di bagan tutupnya. Gampang ‘kan? Beberapa ratus souvenir dapat anda kerjakan kurun waktu satu bulan bila anda mengerjakannya saban akhir minggu. 

2. Cuma dengan sedikit sentuhan kreatifitas, mini notebook yang murah meriah dapat anda untuk jadikan souvenir hari pernikahan.

Anda menginginkan memberi souvenir yang berguna namun tetaplah indah serta buat pernikahanmu tidak terlupakan? Anda dapat menambatkan hati pada souvenir berbentuk mini notebook. Tenang, anda tidak butuh cepat-cepat pesan ke percetakan. Untuk menghemat cost pernikahan, anda dapat buat sendiri dirumah. Langkahnya gampang kok, anda sediakan kertas HVS. Lalu anda untuk kertas jadi 6 sisi. Lipat dengan cara vertikal serta gunting tengah-tengan kertas pada dua kotak. Kemudian anda renggangkan, serta satukan dua pojok guntingan. Jadi deh buku saku yang sejumlah 8 halaman. Nah, supaya lebih menarik, anda pakai kertas HVS warna-warni serta pasangi cover buku yang anda buat sendiri. Umpamanya gambar digital seperti pada contoh diatas atau sketsa unik yang anda gemari. Terkecuali murah meriah, souvernir seperti ini dapat buat pernikahanmu tidak terlupakan. 

3. Tabung reaksi tidak cuma dapat dipakai untuk riset, anda dapat juga memakainya sebagai wadah resep kopi untuk beberapa tamu undangan.

Menghemat cost pernikahan dapat dikerjakan lewat cara bikin sendiri souvenir yang akan diberikan pada tamu undangan. Salah nya ialah ramuan kopi yang dalam botol reaksi. Type souvenir ini murah serta gampang di buat kok. Botol reaksi dapat dibeli dengan harga sekitaran Rp 3500 per botol. Lalu masukan bahan ramuan kopi. Serta janganlah lupa pasangi label panduan pemakaian dipermukaan botol ya. Label ini dapat anda design sendiri serta bikin di layanan percetakan. Tenang, harga nya murah, untuk 15 biji lembar anda cuma keluarkan duit sekitaran Rp. 5000an. Lalu tutup dengan potongan kayu atau plastik. Nah, supaya lebih menariik, buat saja pilihan menu. Umpamanya, mocha diisi kopi, susu, serta coklat. Espresso diisi kopi hitam saja. Serta kopi tubruk diisi kopi serta gula pasir. Souvenir seperti ini tentu buat tamu undanganmu tidak sabar untuk menyeduhnya dirumah. Mudah serta menarik ‘kan?

4. Menginginkan memberi souvenir elegan namun murah? 

Buat saja gelang manik-manik sendiri dirumah. Sebagai perkataan terima kasih pada beberapa tamu undangan, tidak ada kelirunya memberi souvenir yang elegan serta bernilai. Tanpa ada meninggalkan kesan elegan namun masih tetap murah, tentukan saja gelang manik-manik sebagai souvernirmu. Beli manik-manik dengan cara grosir, harga nya cukup mengasyikkan Rp 5000 dapat memperoleh 200 biji. Lalu rangkai 15-20 biji pada tali gelang yang dapat juga anda beli dengan cara grosiran. Janganlah lupa pasangi label perkataan terima kasih atau kalimat mutiara. Ditanggung, tamu undangan tentu akan suka.

0 Response to "Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Unik Dan Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel